wrapper

Breaking News

Wednesday, 24 February 2016 00:00

Sosialisasi dan Promosi UPBJJ-UT Bogor Pada Pekan Pendidikan Tinggi Bogor ke II

Written by 
Rate this item
(1 Vote)

Pekan Pendidikan Perguruan Tinggi Ke II “Bogor Educational Fair 2016” merupakan wadah untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat agar terus menuntut ilmu ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi. Tujuan diselenggarakannya kegiatan ini adalah agar masyarakat Kota Bogor memiliki pengetahuan seputar dunia perkuliahan. Lebih penting lagi, masyarakat Kota Bogor dapat menentukan pilihan Perguruan Tinggi yang dikehendaki, jurusan yang sesuai dengan minat, hingga fakultas yang tepat. UPBJJ-UT Bogor tidak membuang kesempatan untuk turut memeriahkan Pekan Pendidikan Perguruan Tinggi Ke II “Bogor Education Fair” yang diselenggarakan selama 3 hari di Ballroom Gedung Pertemuan Puri Begawan, Bogor. UPBJJ-UT Bogor melaksanakan kegiatan sosialisasi dan promosi, serta mengajak masyarakat khususnya pelajar SMA, MA dan SMK se Kota Bogor untuk bergabung meraih masa depan dengan pendidikan yang lebih tinggi dengan segala fleksibilitasnya.

Bogor education fair 2016

Pekan Pendidikan Perguruan Tinggi Ke II “Bogor Education Fair 2016” dibuka pada tanggal 23 Februari 2016, oleh Wali Kota Bogor yang diwakili oleh Seketaris Dinas Pendidikan Kota Bogor, Bapak H. Fahrudin, S.Pd. Dalam sambutannya, beliau menyambut baik kegiatan yang diselenggarakan oleh PT Zeryn Komunika ini. Acara pembukaan dimulai dengan persembahan tari dan musik oleh anak-anak SMA, MA dan SMK se Kota Bogor yang sekaligus membuka rangkaian acara pentas seni.

Pameran pendidikan diikuti oleh puluhan perguruan tinggi yang berasal dari dalam dan luar negeri. UPBJJ-UT Bogor menempati Stand No 29 di Ballroom Gedung Pertemuan Puri Begawan. Lokasi ini sangat strategis karena semenjak acara dibuka stand UPBJJ-UT Bogor ramai dikunjungi oleh siswa-siswi yang meminta informasi tentang UT. Selain itu, UPBJJ-UT Bogor berkesempatan memprestasikan program UT bersama dengan mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi.

Read 1724 times Last modified on Wednesday, 24 February 2016 10:43